Catatan Harian Prakerin : Hari Kesembilanbelas 16/01/13

                                Setelah pada hari sebelumnya saya mengalami yang mengesankan dalam hidup saya,saya pun kembali harus meneruskan kesempatan hidup yang masih diberikan Allah SWT kepada saya dengan menjalani aktivitas saya dengan normal-normal saja danb saya usahakan untuk tidak mengeluh dan tetap bersyukur kepada Allah SWT.
              Langsung aja nih ya ,mulai dari pagi harinya saya berangkat pada hari ke 19 ini ya seperti biasa rada telat. Hahaha mungkin kalian bagi Sobat Blogger yang selalu mengikuti blog ini pasti merasa bosan dan jenuh tentunya kok saya tiap berangkat kerja kok telat melulu. Ya gitulah ya harap dimaklumi saya ini belum profesional :D Setibannya di UNS saya hari itu langsung nulis artikel seperti ini pada laman blog saya yah blog saya ya ini Nayotom.com hehehe. Habis itu saya pun lanjut ke editing berita lagi,untuk hari itu lagi saya ngedit pada akhirnya pun juga belum jadi. Karna oh karena saya di hari itu nggak inspirasi dan nggak ada bayangan sekali untyuk ngedit video. Dan akibatnya pun cukup terasa hasil editan beritaku itu bisa dikatakan harus direvisi total. Dan hal itu jelas membuat saya semakin tak berdaya,apalagi nih  laptop saya ini sering not responding dan kepala saya pun juga udah rada pusing mungkin karna radiasi layar mungkin ya. Hah,dan itu memang membuat saya jadi semakin lelah.
                           Untuk hari itu saya pulang tepat waktu nih,berangkat telat pulang tepat waktu ya itulah saya,untungnya ini baru pelatihan bukan kerja yang profesional lha kalo kerja pro mungkin saya  udah di PHK sejak minggu pertama kali ya. Hahahaha,ambil sisi positif nya aja buat yang negatif jadi ya positif kalo bisa meskipun itu 2 sisi yang berbeda tapi suatu saat ataupun  suatu hari nanti mereka akan menyatu karna mereka itu saling mengisi dan saling melengkapi.
      Pukul 16.30 WIB saya akhirnya tiba juga dikost,dan sore itu saya dan Hanif sambil nonton tv kami tidur dengan perasaan yang lelah. Malamnya nih ada tamu yang datang ke kost kami ia adalah Rifka (Gethuk). Hah,cukup mengejutkan. Malam itu ia datang dengan keperluan berbagi pengalaman membuat tugas kitchen set dari Mas Hendra. Dan itu berlangsung hingga jam 10 malam. Gethuk pun lansung pulang ke rumahnya sana yang ada di Karanganyar. Selesai teman saya yang satu ini pulang saya pun langsung beristirahatkan seluruh tubuh dengan cara tidur.
Itulah hari-19,natikan cerita saya selanjutnya di hari ke berikutnya pula. Sampai disini dulu yak....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut