Catatan Harian Prakerin : Hari Ketujuhbelas 14/01/13

                Hari pertama di minggu ini,yak Senin,14 Januari 2013. Hari itu saya berangkat seperti biasa dengan pergi ke UNS untuk praktek kerja industri. Setibanya di UNS saya masih nyantai-nyantai dulu meskipun yah masih ada tugas yang belum kelar nih. Beberapa saat setelah saya masuk di tempat kerja saya yakni Ficos tiba-tiba Mas Hendra mengirim sebuah tugas untuk anak-anak Multimedia di grup pesbuk Magang ICT FKIP 2012 yakni tugasnya ialah membuat sebuah Kitchen Set sesuai kreatifitas kami.

                          Karna saya sadar kalo Blender pada Laptop saya nggak bisa dibuat Ctrl+R jadinya saya memutuskan untuk tukeran laptop dengan Teguh   dan untungnya teman saya dari Karanganyar ini mau tukeran laptop. Dan saya berniat kalo pokoknya hari itu juga Kitchen Set saya harus jadi. Sekitar pukul 14.00 WIB akhirnya tugas itu selesai juga dan tinggal ngupload ke pesbuk aja. Karna saya rada lelah dan badan mulai kagak enak,saya pun mengajak teman saya dari Karanganyar itu untuk menghibur diri dengan main PES 6 ataupun PS di Ficos dan itu berlangsung hingga jam 4 sore.
            Dan beruntungnya pada hari itu ketika saya mau pulang tiba-tiba Allah melimpahkan rezekinya dengan menurunkan hujan kala sore itu. Dan itu pun membuat saya harus menunggu lebih lama untuk masih di Ficos. Sambil menunggu hujan reda saya pun lanjut main gamenya dengan Teguh dan hal itu berlangsung hingga jam 20.00 WIB. Cukup lama juga ya,dan saat hujan reda kami pun langsung buru cabut meninggalkan Ficos karna perut ini sudah benar-benar keroncongan laper sekali. Sampai di kost saya pun istirahat sebentar dan lagsung pergi cari makan. Yak dan menu makan malam kala itu ialah bersama lele bakar. Dan itu ya bisa dibuat saku untuk pergi ke dunia mimpi.
Yak sekian ya untuk cerita saya kali ini nantikan hal-hal seru ataupun menarik  yang saya alami di saat prakerin di UNS ini ya sobat.... Sekiann dan terima kasih untuk hari ini.............
                

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut