Catatan Harian Prakerin : Hari Ketigabelas 08/01/13

                          Hari ini saya berangkat dari kost pukul 08.00 WIB,perjalanan kost ke UNS yah boleh dibilang 15 menitan lahhmm. Setibanya di Ficos saya pum langsung mencari komputer yang kosong untuk saya gunakan ngupload video dokumentasi yang kemarin gagal itu. Kali inni saya mengupload dengan menggunakan format MPEG 2 yang ukurannya lebih rendah dibandingkan yang kemarin yang MP4 yang ukurannya 2 GB men................................ . . . . . .  . .. . . .
                                     Sambil menunggu itu videonya ke upload saya pun mengerjakan video seminar yang lainnya nih,yang Seminar Event Organizer dan tak ketinggalan pula download film :D. Setelah videonya itu selesai ke upload saya pun langsung mengirimkan link videonya itiu ke Grup Facebook Magang ICT FKIP 2012. Dan kalo yang berminat ngelihat video KLIK DISINI !!! untuk menonton videonya.
          Hah hati ini udah lega nih sobat blogger soalnya video seminar udah ke upload dan saya berikan filenya ke masnya ICT center. Jadi rasane udah plong dah tu perasaan. Ngupload video udah sekareang giliran ngedit video seminar yang satunya nih. Yang video yang kali ini durasinya cukup menyesakkan dihati nih sobat blogger,durasinya 2 jam W.O.W. Yang saya khawatirkan itu kalo nanti pas ngrender tuh tiba-tiba laptop saya mati nih maklum masih Core i3 generasi ke 1 jadinya ya kalo buat ngrender tuh megap-megap rasanya. Hehehe.............
Apalagi kemarin tuh pas saya pulkam ke Purwodadi masak cuma dipake ngovert video triba-tiba sering mati sendiri,mungkin kelelahan yak :O . Saya ngrender itu sampai malam sobat sampai jam 9'an lahmm tapi juga belum selesai-selesai juga tuh ngrendernya. Akhirnya saya tinggal tidur deh. Itulah pengalaman berharga saya di hari ke 13,gimana makin lama makin seru kan cerita saya prakerin di UNS.
Yak sekian yaaa sobat blogger,untuk cerita hari ini nantikan kisah saya berikutnya hanya disini. Terima kasihhhhhhhhhhhh......................................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut