Catatan Harian Prakerin : Hari Kedua puluh Empat 23/01/13

                          Lanjut ke hari 24,masih sama kerjaan saya yakni ya buat gedung F FKIP. Dan itu kemungkinan akan menjadi kerjaan utama saya ini dalam beberapa hari kedepan. hal itu terjadi karna kemungkinan saya nyari berita udah nggak mungkin karna FKIP UNS sedang mengalami liburan akhir semester dan itu nggak mungkin acara seminar ataupun yang lainnya.
             Rada sedih sih karna berarti akan berkurang dapat pengalamannya. Tapi nggak papa mencoba mensyukuri apa yang sudah saya dapatkan disana. Buat hal kali ini jadi pengalaman yang bisa membuat hidup berubah ke arah yang lebih baik.
                   Lagi-lagi cuaca tidak mendukung dan itu jadi membuat saya kurang enak badan. Ow ya hari itu adalah hari terakhir Teguh dan Gethuk teman baru saya dari Karanganyar. Dan ketika saatnya waktu pulang sekitar setengah 4,perpisahan itu terjadi ya meskipun itu nggak berlangsung selamanya (insyaallah) tapi jelas itu membuat diriku nampak sedikit merasa sedih makl;um mereka berdua itu orangnya asik-asik dan gampang diajak ngbrol meskipun berbeda daerah. Pokoknya mereka itu enak lah kalau diajak berteman.Bukan enak dimakan lhoo...................................
                                Setelah acara perpisahan saya pun langsung ke ICT untuk minta tanda tangannya Mas Aulia selaku pembimbing saya kala saya PKL di ICT FKIP UNS. Samapinya di ICT ternyata mas Aulianya tidak berada ditempat,dan itu berarti harus minggu depannya. Hadehhhhh...............
\Setelah itu saya pun langsung keluar dari UNS untuk nyari kendaraan untuk menuju ke Terminal Tirtonadi untuk tujuan Purwodadi untuk pulang kampung lagi. Pukul 17.00 WIB sang bis yang saya naiki pun berangkat juga dan on the way menuju ke Purwodadi. Di bis perasaan saya rada nggak karu-karuan karna pengalamanyang tak mungkin saya rasakan ini akan segera usai oleh lekangnya waktu. Dan itu membuat saya menjadi galau,hehehehe................................. Apalagi 2 teman baru saya yang dari Karanganyar udah usai prakerinnya dan itu hanya berhenti sampai hari itu saja.
Yak sekian ya untuk pengalaman saya yang tak terlupakan untuk hari ke 24,terus ikuti ya petualangan saya berprakerin-prakerin ria,mencari pengalaman baru di ICT FKIP UNS. Tunggu postingan berikutnya dan terakhir saya ucapkan terimakasih kembali.............................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut