Catatan Harian Prakerin : Hari Kedua puluh Lima 28/01/13

                     Hari pertama nih di minggu ke 7 saya PKL di Solo tepatnya di UNS tepatnya lagi di ICT FKIP UNS yang mau detail lagi ya di Ficos..... Hheheheehe..........
Langsung aja ya ke intinya ..... cekidoottt...............

          Hari ini saya bangun pukul 06.00 WIB jadinya kagak sholat subuh dehh -_- ,maklu malamnya saya itu nonton Liverpool dulu lawan Oldham dan akhirnya kalah 2-3 dan itu jelas mengecewakan sekali bagi saya. Meskipun jam 6 dudah bangun  saya memeutuskan tidur lagi karna badan cukup capek.
       Pada bangun tidur yang kedua saya pun langsung mengaktifkan TV untuk melihat kbar heboh yakni Raffi Achmad digrebek polisi gara narkoba. Dan saya pun mendapatkannya yakni di Trans Tv acara Insert pagi kalo kagak salah. Eh sebelumnya ya bukan berarti saya itu penggosip ya karna saya nonton acara gosip seperti itu ya itu hanya sekedar buat cari kepastian karna sebelumnya malamnya saya itu kaget karna nama Raffi Ahmad jadi TT di twitter dan pas saya lihat itu tweet satu per satu ternyata isinya itu tentang Raffi yang ke grebek ama polisi pukul 05 30 WIB itu. Dan kegelisauan itu akhirnya terjawab pasti oleh berita pertama dari Insert Pagi Trans Tv. Sekitar pukul 8 pagi lebih saya berangkat nih dan sampai di tempat kerja ya sekita jam setengah 9 lahhhmmmm.
                         Sampainya di tempat kerja saya pun langsung kembali melanjutkan kerjaan saya yang kemarin belum beres nih yakni blender 3D membuat replika gedung F,saya mengerjakan itu dari pagi jam 9 an. Eh sekitar pukul 10 an pagi Mas Anwar  datang mengunjungi kami yang sedang berada di Ficos ,dan dia membawa kabar kalau menurut saya. Kabarnya adalah ada project dari dia untuk kami yang PKL yaitu membuat iklan masyarakat tentang mahasiswa. Jika project ini benar terlaksana dan hasilnya ada maka ini sudah kali kedua saya membuat sebuah iklan masyarakat. Karna sebelumnya saya juga sudah pernah melakukannya yakni saat diberi Tugas oleh Bapak/Ibu Guru buat tugas Produktif. Dan jaka kalian ingin melihatnya KLIK ingin Menontonnya !!!!
            Dan hari itu kami berlima dari anak Multimedia akhirnya diberi tugas untuk membuat konsep iklan masyarakatnya terlebih dahulu agar dalam pengambilan gambar itu sesuai dengan sekenario. Setelah diberi tugas saya terus meminta para teman perempuan saya untuk membuatnya karna hari itu otak saya ngeblank gara-gara tugas blender membuat gedung F,yang paling membuat kepala pusing ialah garis-garis sekatnya itu lhooo hadehh......... Tapi meskipun begitu itu adalah pengalaman yang menyenagkan. Eh ya kalo mau tau sejauh mana gedung F nya sudah kayak gimana jadi apa belum yaa,ini ada screenshoot terbarunya.

Emang baru sampai disitu sih,tapi itu sudah jadi lhoo kalo dar modeling,cuman kurang pewarnaan sama texturing. Hal yang sebenarnya belum terlalu saya mengerti.
       Hari itu saya mengerjakan gedung itu cuma sampai jam 3 sore karna mata saya kayaknya udah lelah dengan garis-garis sekat,hehehehe....... Pukul 16.00 kami pulang dan menuju ke kost untuk mengistirahatkan diri. Okeh langsung menuju ke malamnya aja ya karna dimalam hari ke 25 ini ada yang spesial sekali yang membuat saya senang bukan kepayang. Apakah itu....... . . . . . ???
         Ini dia yang membuat saya merasa senang >>>>>>



Hehehehe,maaf jika mungkin menurut kalian para pembaca ataupun sobat blogger merasa kalo saya lebay,alay,cuma gara tweet senangnya bukan maenn. Tapi asal kalian kagak tau siapa orang yang ngetweet,bisa dibilang saya fansnya >>>> Wkakakakaka :D  Maklum lahhhmm soalnya saya udah mention dia lebih dari sepuluh kali tapi nggak ada mention balesnya jadi untuk malam itu saya senang sekali. Dan hal itu pun membuat saya rada sulit tidur karna hal yang menyenagkan tersebut. dan itu membuat malam itu indah walau padahal di luar hujan deras.
Yak sekian nih untuk pengalaman saya dihari ke 25,yang malamnya begitu sangat menyenangkan. sampai bertemu di kesempatan berikutnya yaaa.... Byeeee......byee...............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi