Catatan Harian Prakerin : Hari Kedua puluh 17/01/13

                       Lanjut ke episode ke 20 nih ya,untuk hari ini aktivitas saya ya seperti biasa yakni ya berangkat praktek kerja industri di UNS. Untuk hari ini pula bisa dikatakan say sedang males-malesnya untuk kerja dan itu buktinya ialah dengan tidak mendapatkan hasil apa-apa pada hari ke 20.
        Editing video berita udah di handle Teguh,terus pengen ngerjain tugas icon dari Mas Aulia pun ya males-males kayaknya karna nih otak hari ini benar-benar nggak punya inspirasi sekali. Hal yang mungkin aku dapatkan ialah belajar nge-dubbing berita nih,dan itu ternyata tidak mudah. Sumpah itu sulit sekali karna saya harus menggabungkan intonasi dengan suara yang pas. Dan akhirnya saya tidak berhasil,meskipun begitu saya ambil sisi positifnya saja yakni ya tadi sebuah pengalaman nge-dubbing,sesuatu yang mungkin tidak saya dapat di sekolah selama ini.
                Satu hal yang mungkin yang membuat episode kali ini berbeda dengan episode saya yang sebelumnya. Hal itu ialah kedatangan guru pembimbing saya dari sekolah yakni Pak Siswanto,kedatangannya ini bisa dibilang cukup mengagetkan karna ia tidak memberi kabar-kabar terlebih dahulu. Tiba -tiba sekitar pukul 15.00 WIB teman saya memberitahukan kalo Pak Sis (panggilan akrabnya) itu datang ke Ficos. Dalam hati saya pun kaget karna ya nggak ada info apa sebelumnya. Datangnya Pak Sis membuat saya berinsiatif untuk memberikan masukan kepada beliau dan tentunya SMK N 1 Purwodadi tentang apa kesulitan yang ada disini. Dan bisa dikatakan sore itu saya curhat padanya soal beberapa masalah saat PKL yang sulit untuk saya kendalikan. Dan uintungnya tanggapan dari Pak Sis ini juga cukup positif dan hal itu juga membuat hati saya lega. Karna unek-unek yang selama ini bisa tersampaikan juga.
                       Kunjungan Pak Sis ini ternyata tidak bertahan lama karna sektar pukul 16.00 WIB ia memutuskan untuk segera berpisah karna masih ada beberapa keperluan lainnya di Solo. Eh ya sebelumnya nih Pak Sis hari ini datang tidak sendirian ia datang ditemani teman sekelas Hanif yang PKL di Purwodadi yang bernama Imam. Dan buat kenang-kenangan satu kali seumur hidup kami pun foto-foto deh..Dan hasilnya bisa kalian lihat dibawah ini.




Hahaha,ya cukup itu aja ya untuk hari ini,masih lelah banget nih badan. sampai jumpa nantikan hal-hal menarik berikutnya saat saya prktek kerja industri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut