Catatan Harian Prakerin : Hari Keenambelas 11/01/13

                                     Udah hari Jum'at lagi nih,jadi waktunya hari ini saya pulang ke Purwodadi. Hari itu saya berangkat ke UNS dengan angkot sampai disana 08.30 WIB Sampai disana saya pun memberikan hasil video dokumentasi ke Mas Rizan. Hah ,udah lega karna tugas udah kelar satu,habis itu saya mengerjakan tugas corel dari Mas Aulia dan stelah selesai langsung tak kumpulkan lewat pesan pesbuknya.
Dan katanya itu perlu direvisi lagi meskipun juga sudah bagus,dan disuruh memainkan degradasi warnanya.

    Hah,buat lagi deh tapi nggak masalah kao buat saya. Karna tugas blender belum sama sekali hari itu saya focus untuk mengkelarkannya. Takut kalo dapat teguran masak tiap mengumpulkan tugas nggak tepat dengan deadline. Dan Alhamdulillah di hari itu saya bisa menyelesaikannnya dan langsung saya upload ke grup pesbuk Magang ICT FKIP 2012 dan kalo anda sekalian mau melihat hasilnya ya inilah karya kedua saya menggunakan aplikasi Blender
Yak itulah karya saya,soal itu apa ? diskripsikan sendiri ya ......?
   Udah tambah lega aja nih hati,soalnya semua tugas udah pada ngumpul. Tinggal nunggu jam pulang saja,tapi pada hari itu kami telat nih keluar dari UNS ya gara-gara ada beberapa masalah yang sulit untuk dijelaskan. Jadi kami baru keluar pukul 16.30 WIB itu sudah termasuk waktu saya mengambil jaket saya yang ketinggalan di Ficos. Hadeh,tapi untungnya saya ingat jadi nggak ketinggalan cukup lama deh.Kami yang udah kumpul di depan pintu belakang UNS pun kemudian nyari taksi untuk menuju ke Terminal Trtonadi. Dan untungnya masih ada bis jadinya kami pun bisa pulang ke Purwodadi dan tak perlu berdiri di bis.
Yak itulah kegiatan saya di hari jum'at kemarin,mungkin memang tidak lengkap,tapi sudah mewakilkan hari-hari saya kala itu. Dan sekian untuk hari inidan tunggu kisah saya dihari berikut-berikutnya.......ya..................................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut