Catatan Harian Prakerin : Hari Kedua puluh Enam 29/01/13

                    Menuju ke episode yang ke 26 prakerin di ICT FKIP UNS,kalian para sobat blogger gak bosan kan ngeliat cerita-cerita menarikku di UNS. Kalo nggak bosan mending baca nih cerita saya di hari yang ke 26 saya prakerin di UNS.
           Seperti biasa di mualai dari pagi hari dulu ya,dan seperti biasa juga hari ini saya terlambat lagi lagi terlambat,hehehehehhh......... Ya maaf ya sobat jika memang perilaku saya ini memang buruk dan saya minta tolong harap tidak dikuti maupun ditiru. Lanjut ya,hari itu saya masih aja ngelanjutin yang pembuatan gedung F FKIP UNS,dalam diri kalian pasti bertanya-tanya kok nggak jadi-jadi sih gedungnya ??? Jika kalian bertanya demikian maka akan saya jawab kalo memang dalam pembuatan gedun F FKIP UNS itu memang ya rumit dan sangat membutuhkan yang namanya ketelatenan kalo bahasa Jawanya,kalo Indonesiannya ketekunan. Dan itu tidak mungkin membutuhkan waktu yang singklat waktu yang bisa didapat hanya dalam sekejap mata,dan semua itu butuh yang namanya proses.
                 Hari itu saya mengerjakan tugas Blender tersebut ya sampai kira jam 2 siang dan setelah itu saya mengerjakan tugas yang lain yakni konsep dalam pembuatan iklan masyarakat,karan sebelumnya Mas Anwar telah mendatangi kami dan sebenarnya konsepnya itu sudah jadi tapi belum kami tulis jadinya ya Mas Anwar memeritahkan kami untuk menulisnya dan dikirim lewat email. Pada konsep kali ini saya memilih konsep yang hampir sama dengan Tugas Iklan Masyarakatku kemarin yakni ya karna sampah yang menumpuk banyak komputer dan peralatan elektronik semuanya menjadi mati,memang rada fiktif sih tapi itulah yang saya namakan imaginatif,kreatif,hehehehe......... Perbedaan dengan iklan masyaraktku terdahulu ialah kali ini saya pake object sampah sedangkan yang kemarin memakai rokok.
            Sambil menyelam minum air dulu,sambil menulis konsep download film dulu. Wkaka.... itulah hal berikutnya yang saya lakukan apalagi filmnya kesukaanku banget yakni Sekuel Film James Bond 007 yang terbaru yakni yang berjudul Skyfall yang udah rilis 2012 yang lalu. Karna file filmnya cukup besar yakni 1 GB lebih jadinnya saya memutuskan untuk melanjutkan mendownload esok hari.
                             Hari itu saya pulang dari Ficos pukul 17.30 WIB dan saya dan hanif pun langsung cari makan karna perut ini ssudah kagak tahan lagi kayaknya. Menu makan malam kali ini bisa dikatakan sama dengan yang kemarin yakni ayam bakar,tapi ayam yang kali ini lebih spesial dan porsinnya lebih besar.Mantap nggak tuh......!!!!!! habis makan kami berdua pun akhirnya langsung pergi menuju ke kost,samapainnya di kost ternyata ada tamu di kost saya yakni Budennya Si Hanif datang lagi. Hahaha,gakpapa biar rumah itu tambah rame dan nikmat,hehehe......................... Untuk hari itu,ialah kali pertama saya PKL di Solo malamnyua makan 2 kali,karna pukul 8 malam nih,perut ternyata berteriak meminta makan apalagi sebelumnya saya baru nyetor,hadehhhh...................................
Yak sekian itulah hal-hal yang saya alami di Solo pada hari yang ke 26 saya berada di Solo. Sekian dan terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut