Catatan Harian Prakerin : Hari Kedua puluh Tiga 22/01/13

                      Untuk hari itu saya masih sibuk dengan project lama ,mau tau apa itu ??? projectnya memang nggak hanya satu karna salah beberapannya itu adalah project pribadi saya saat prakerin. Mesti penasaran kan....................... ??? Mau tau itu apa ????
                        Yak pertama tentunya ialah pembuatan gedung F FKIP UNS dengan menggunakan Blender,mesti udah tau kan pa itu blender gak usah saya jelaskan ya. Terus yang kedua adalah sebenarnya adalah project pribadi dari PKLyakni tentunya ya buat catatan ini buat ngisi laman blog ini,hehehe.........
Yang selanjutnya projectnya adalah mambuat slide foto kenangan di UNSya bisa dibilang kayak stop motion tapi nggak terintegrasi seperti kayak animasi yang tiap gerakan detailnyanya difoto dan direkam. Tau kan maksud saya ??? kalo nggak tau ya udah...............
           Untuk hari itu saya masih melanjutkan project tugas yang blender itu,sulitnya minta ampun sobat. Yang menjadi masalah utama yakni ialah masalah mata yang rada pusing mengingat harus ngeliat garis sekat yang jumlahnya nggak bisa dihitung pake tangan. Mau lihat seperti apa progress saya dalam membuat gedung F,ini dia hasil sementaranya
Itu hanya screenshotnya nggak gambar kesuluruhannya :O
                 Dihari itu sorenya kami diajari pengalaman baru yakni bagaimana teknik mengambil berita yang baik dan bagus. Mulai dari pengambilan gambarnya,dan tekniknya. Yang mengajari kali ini adalah Mas Anwar.Dan pelajaran sangat berarti buat saya karna itu tidak saya dapatkan selama ini disekolah.
Tambahan pelajaran ini berlangsung sekitar ya hanya 1 jam'an saja karna kala itu cuaca memang tidak sangat mendukung.
                     Yak itulah yang saya dapatkan dan yang saya lakukan pada hari ke 23,sekian dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi