Catatan Harian Prakerin : Hari Kesepuluh 03/01/13

                            Untuk hari ini sebenarnya nggak ada yang spesial banget karna hari ini biasa. Tapi saya tetap berbagi pada kalian Sobat Blogger karan sebuah keharusan saya harus mempost setiap hari saat Prakerin ini. :D      Diawali dari pagi hari yak saya hari itu berangkat pukul 07.45 WIB jadinya Alhamdullilah saya tidak terlambat sampai di UNS nya. Sesampainya disana saya langsung mencoba mengupload hasil hasil video seminar yg pertama. Sambil menunggu hasil uploadtan saya pun saya bermain PES di laptopnya Teguh. Yah asyek lahmm :D sampai pukul 14.30 an teman-teman saya menyuruh saya untuk mengcapture hasil video seminar yang barusan baru diambil. Saya dan Teguh pun berangkat ke ICT untuk mengcapture. Jam 3'an sore saya pun kembali ke Ficos dan eh...eh...eh... saya dikasih tau Sisca kalo komputer yang tadinya saya gunakan untuk mengupload hasil video dipakai orang lain dan itu dibiarkan begitu saja. :'(

               Hah mendengarkan kabar tadi saya pun kembali harus mengulang uploadtan video yang tadi tapi sekarang saya memilih  memkai komputer billing yang jadi tidak mungkin dipakai oleh orang luar. DAn kali ini uploadtan saya tinggal sampai malam dan saya pulang. Sampainya di kost Hanif kalo Mas-masnya itu pada ngomong kalo Projectnya untuk Multimedia itu tidak jalan,(waduh) dan katanya lagi kalo hasil shoot anak SMKN 1 Purwodadi itu hasilnya kurang bagus. Dalam hati saya ya emng sih lha soalnya menurut saya anak perempuannya kurang bisa diajak cepat dan tangkas terus banyak masalah non teknis sperti Laptop tiba* mati ataupun gagal ngrender itulah yang membuat mungkin Mas-masnya kecewa. Tapi kemudian saya putuskan aja bahwqa itu memamng sudah kemampuan maksimal saya dan jika memang kurang memuaskan saya minta maaf untuk Mas-masnya yang telah membimbing selama ini tapi untuk kedepannya csaya mencoba memperbaikinya dan mencoba lebih baik.
                         Malamnya saya cari makan,malam itu saya makan sama mie ayam ala Solo yang katanya ibukku itu rasanya beda. habis makan saya ke Indomaret pulang terus tidur yak cukup itu doang sihh pengalamn hari kesepuluh. Sekian yaaa..... untuk hari ini dan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi