Catatan Harian Prakerin : Hari Kesebelas 04/01/13

                    Wah untuk hari nin tuh yah benar-banar banyak cobaan nih,yang pertama nih ya Hanif bangunnya kesiangan banget jadinya saya baru berangkat ssekitar jam 8 lebih (parah banget tuh) . ketika udah dapat angkot itu ada penghalang lagi yang membutuhkan kesabaraan yakni Ban belakang angkot yang saya naiki bocor. Hadeh,dan itu saya harus menunggu sekitar 15 menitan lahhmm. Dan jadinya saya baru sampai di UNS itu pukul berapa coba ? Pukul 09.00 WIB (W.O.W. Banget gak tuh)

    Dan ini bukti kalo angkotnya mogok ..... :D

 Dan ketika udah sampai Ficos saya dapat cobaan lagi,video yang saya tinggal upload kemarin ityu ternyata nggak ada hasilnya karana saya buka link'nya itu nggak ada videonya. Heh,harus ngulang dari awal lagi nih,mana itu semua itu sizenya 2 gb lebih Sobat. Saya mencoba tetap sabar jadinya saya ya tak upload kembali tuh video. Pukul 11.45 WIB waktunya para lelaki melaksanakan kewajibannya yakni Sholat Jum'at. Kami pun segera berangkat ke Masjid saat Jum'atan itu mau selesai tiba-tiba hujan deras  itu menerjang dan itu jelas mendelay kami untukl bisa pulang ke Ficos. Untungnya teman-teman kami baik hati jadinya kami bisa pulang ke Ficos. Sampainya di Ficos tuh ternyata Ficosnya Banjirrr wahwah dan kembali jadinya video yang mau upload ke Delay lagi soalnya air sudah masuk kemana dan jika ada aliran listrik itu sangat berbahaya dan apalgi koneksinya kala itu udah dimatiakn. Karna Ficosnya udah banjir ,hujan nggak reda-reda saya memutuskan agar yang PKL ini segera pulang terutama yang dari Purwodadi takutnya bisnya udah nggak ada dan itu berarti bahaya.
Ficios Banjirr ini buktinya ..........................

                    Semua udah pulang nih,dan saya dan Hanif lah yang harus rela menunggu kehadiran para wanita-wanita sambil ya nyari taksi ataupun angkot. Dan kami pun akhirnya naik angkot,di angkot kami saling bercanda dan mengobrol tentunya. Sampai di terminal kami pun langsung naik Bis Rela yang akan menuju ke Purwodadi. Pukul 19.30 WIB akhirnya saya sampai rumah pula dan saatnya untuk bertepar-tepar ria :D
                                      Sekian yakl untuk pengalaman hari ini,nantikan  hari-hari berikutnya hanya di Nayotom.com Hehehe...........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut