Catatan Harian Prakerin : Hari Keduabelas 07/01/13

                       Senin,7 Januari 2013,saya memulai minggu ke empat saya PKL di UNS seperti biasa yakni ya berangkat dari kost-kostan menuju ke UNS. Kali ini saya nggak telatt lhoooo........................ Jangan kirain saya lebay lho,tapi memang karna kenyataannya maklum saya sering terlambat masuk kerja nih :(
Saya dan Hanif datang pukul 08.00 WIB yang kesimpulannya tepat waktu.
                                      Sampainya di Ficos hal pertama yang saya tuju adalah hanrdisk external milik Hidayatus karna saya ingin instal Adobe CS4 master collection nih butuh banget soalnya. Saya langsung instal itu deh masternya,sambil nungguin selesai itu nginstalnya saya pun mencoba kembali mengupload video seminar kali pertama saya ke Youtube. Soalnya saya rada takut kalo mas-masnya pada kecewa banget dengan saya apalagi setelah mendengar cerita dari Hanif kemarin Kamis. Kali ini saya coba ulang upload nih. Ketika instalan udah selesai saya pun mencoba untuk mengdit video Seminar kemarin Kamis, tapi ternyata laptop ane kayaknya udah mulai lelah terbukti dengan seringnya Not Responding pada Corel Video Studio X5 saya,.dan Akhirnya saya pun hanya mengedit sampai setengah 4 aja takut kalo nanti samapi kost tambah parah.
                Karna saya rada jengkel dgn laptop saya pun terkadang menghabiskan waktu luang saya hari ini dengan ngedownload aplikasi ataupun nonton film. Pukul 17.00 WIB saya pulang ke kost dengan meninggalkan uploadtan Youtube saya dengan meminta Mas Fahd supaya komputernya jangan dimatikan.
                       Pukul 17.22 WIB saya pun akhirnya tiba di kost saya dengan perasaan yang sudah ploong karna kerja hari ini udah selesai. Tapi kala saya bukak Laptop dan buka link Yoputube Video yang tadi saya upload eh ternyata udah langsung dihapus sama pak Youtubenya nih. Saat saya googling juga ternyata saya baru tau kalo you tube itu kalo ngupload durasinya paling panjang ternyata hanya 10 menit doang. Hah,kecewa lagi nih,karna video gak ke upload-upload juga. :(
              Yak demikian cerita saya hari ini yang bisa dikatakan cukup mengecewakan :'( hah tapi saya tetap mencoba untuk sabar dan tegar. Dan semoga besok hari yang lebih baik dari pada hari ini. Aminn.............

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut