Catatan Harian Prakerin : Hari Kedua puluh Sembilan 01/02/13

                     Udah hari Jum'at aja nih,perlu kalian ingat aja nih sobat blogger ini adalah minggu kedua terakhir ini berarti akan menjadi kali terakhir saya pulkam dengan naik bis Rela mengingat kabarnya Hanif mengajak saya untuk naik mobil pribadinya dan itu berarti kami akan dijemput. Hati ini ya sedikit merasa sedih karna pengalaman baru tentang dunia luar akan selesai begitu saja hanya dalam hitungan hari padahal sudah banyak kesan dan pesan yang sudah saya terima dan itu jelas terkesan di hati yang paling dalam.

     Okeh kita mulai dari awal ya yakni pagi hari,hari itu paginya cukup cerah. Karna sorenya saya pulkam ke Purwodadi jadi pada hari itu saya tidak naik "othok-othok" melainkan naik angkot. Meskipun harus menunggu lama tapi itu juga menyenangkan karna sudah menjadi kebiasaanku di Purwodadi. Sampainya di tempat kerja saya hari itu hanya santai-santai karna mau nerusin yang gedung F lupa cara teksturingnya jadinya males deh oleh karna itu saya posting blog aja dahmmm.
             Habis itu,hal yang saya lakukan ialah mencari link download film lagi setelah Skyfall dan the Amazing Spiderman kali ini saya akan mendownload film terbaru lainnya yakni Mission Immposible 4 yang terbaru yang belum pernah tayang di TV. Dan hari itu saya mendapatkannya,selesai download saya pun langsung melakukan kewajiban seorang laki-laki muslim yakni Sholat Jum'at di Masjid UNS. Selesai Jum'atan saya makan siang mengingat perut ini kayaknya udah pada teriak. Beberapa saat kemudian setelah saya makan siang ada panggilan kerja baru nih yakni ngelipun acara demo Mahasiswa dui depan UNS. Saya,Mas Anwar sama Mas Hendra bareng - bareng berangkat capcuzzz ke tempat TKP. Tapi yang disayangkan pada peliputan kali ini ialah kondisi cuaca yang tidak mendukung dan itu jelas sangat mengingat kamerannya itu sangat sensitif terhadap air. Hujan deras pun terjadi,dan itu menyebabkan hanya beberapa gambar saja yang dapat diambil. Kalau kalian mau lihat hasil peliputannya seperti apa KLIK DISINI AJA !!!
                    Hujannya sangat deras banget nih kala itu dan itu membuat seluruh pakianku basah kupu terkena air hujan,dan itu membuatlu merasa kedinginan. Pukul 14.30 WIB saya memutuskan untuk kembali ke Ficos karna badan saya benar-benar kedinginan. Sampainya di Ficos saya pun langsung melucuti itu deh pakaian yang besah termasuk ya celana panjang saya,tenang aja saya masih punya lapisannya kok yakni celana kolor Adidas KW. Sebenarnya malu sih hanya pake celana kolor aja karna yang PKL itu cukup banyak terutama yang perempuanmnya. Tapi nggak papa lah dari pada badan ini beku dan nggak bisa balik ke Purwodadi malah berabe nanti jadinya. Dan itu berlangsung hingga saya pulang ke Purwodadi. Mulai dari perjalanan keluar dairi UNS,naik angkot menuju ke Terminal,eh perlu di ingat di angkot waktu itu ada banyak perempuannya ada yang cantik lagi mbaknya itu dan saya sangat malu tapi ya apa mau dikata ya emang sudah begitu nasibnya terima aja. Terus di terminalnya itu saya diberi keringan oleh petugas terminalnya yakni dengan kagak bayar itu pajak peron. Bapaknya kasian sama saya kali ya naik bis pake celana kolor aja,tapi saya tetap bangga karna saya peke celana Adidas tapi KW. Di bisnya saya tidak terlalu malu karna  saya duduk dekat jendela jadinya kagak malu karna ya nggak terlalu kelihatan itu celana.
Ini dia hasil jepretannya kang Hanif Rifa'i saya pake celana kolor...


Yak itulah sekila pengalaman baru saya yang bisa cukup memalukan ,hehehe..... Tapi ya tetep seru kok karna itu nggak bakalan pernah terjadi kalo saya PKL di Purwodadi. Sekian ya dan terimakasih saya ucapkan bagi para pembaca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut