Catatan Harian Prakerin : Hari Kesembilan 02/01/13

                         Sebelumnya nih yee saya mau ngucapin dulu Selamat Tahun Baru 2013,smoga apa yang diinginkan dapat tercapai di tahun ini. Tahun baru kemana nihh yeee ???
Sebelumnya lagi sebelum saya menceritakan pengalaman saya di hari ke-9 ini saya mau cerita dulu gimana saya ke Solo setelah hari Jum'at lalu saya pulang kampung ke Purwodadi. Saya itu berangkat tanggal satu Januari,pas tahun baru yak. Gak papa deh soalnya tanggal 2nya saya sudah diharuskan berangkat ke UNS.
                                         Hari itu saya berangkat dari rumah itu pukul 12.15 WIB dari rumah saya,dan sampai di terminal pukul 12.40 WIB rada telat sih dari perjanjian sebelumnya yang pukul 12.30 WIB. Meskipun saya terlambat tapi ternyata teman saya yang laki-laki yakni Hanif telatnya cukup parah nih sobat blogger sekitar satu jam'an. Jadinya kami berangkat pukul 13.30 WIB nih dari Purwodadi.(nggak sesuai rencana - _ -) Tapi meskipun begitu kami akhirnya bisa sampai juga nih di Solo. Udah lega nyampe Solo eeee ak rada kecewa lagi nih setelah teman cewek-cewek memnutuskan berbeda taksi dari saya dan itu cukup mengecewakan saya karna saya harus bayar Rp. 30.000 dengan hanya 2 orang. Hal itu memang sempat membuat saya jengkel dan ingin mencabik-cabik teman saya :D (tenang aja saya orangnya damai )
                                 Okeh langsung aja ya ke intinya yakni pada hari ke-9 saya Prakerin di UNS. Hari ini saya berangkat dari kost 07.30 WIB dan Alhamdullillah saya kagak telat. Sesampainya disana saya langsung menuju Ficos terus ngupload deh tu hasil renderan kemarin Sabtu. Selain itu kegiatan saya hari ini hanya Pesbukan,Twitteran,Ngeblog,dan tentunya jaga Warnet. Cukup sederhana ya kegitan ku hari ini. Tapi saya kemungkinan hari ini saya pulang lama karana ada kegitan tambahan yakni Blender (yang saya maksud bukan Blender yang buat ngejuss lho ini adalah aplikasi Blender yang digunakan untuk membuat benda 3D)
                       Ahaahaa untungnya nih sobat blogger jam tersebut kagak jadi nih karan suatu alasan yah jadinya saya bisa pulang sore nih kagak malem kayak minggu kemarin. :D Saya dan Hanif pun pulang dengan naik Motor othok-othok yang kemarin tuhh. Dengan motor akhiranya kami bisa pulang dengan selamat.
Alhamdullilllah.....................................................................................................................................
Samapinya di rumah saya pun langsung tiduran sambil nunggu waktu sholat maghrib. Yak dan itulah kira-kira pengalaman saya di hari ke-9 nihh,sekian yak. Dan sekali saya ucapkan selamat tahun baru yaaaa............ :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi