Catatan Harian Prakerin : Hari Keenam 26/12/12



                       Yeah,setelah menjalani masa liburan yg relatif panjang sya pun harus kembali ke Solo untuk kembali PKL di FKIP UNS. Saya berangkat pada hari sebelumnya yakni hari Selasa. Saya berangkat bersama teman-teman dari Purwodadi pukul jasm 13.00 WIB. Di perjalanan keadaan sangat baik-baik saja tidak ada yg mutah seperti kala mudik hari Jum'at lalu. Kami tiba di Terminal Tirtonadi pukul sekitar 15.00 WIB. Sampainya disana kami pun nyari angkot eh ternyata nggak ada angkot jurusan ke Jagalan maupun ke UNS. Weh,gimana nih ? Huwa,untungnya masih ada taxi di Solo jadi sedikit tenang. Kami pun naik taxi menuju ke Jagalan. Perjalanan ke Jagalan ditempuh sekitar 30 menit. Dan akhirnya saya sampai juga di kost-kostan saya. Senang sekali rasanya !!!

                              Malamnya kami pun  cari makan yak kami makan lagi Sotop sapi yang ada di perempatan dekat kost kami yang rasanya ya lumayan dan yg penting terjangkau . Cari makan udah kami pun lanjut istirahat di kost sambil online facebook dan twitter (follow ya @cahyo_nayotom) . Pukul 22.00 WIB saya memutuskan menyudahi acara online saya dan lanjut untuk cari mimpi indah. Paginya kami akan memulai petualangan selanjutnya PKL di UNS,yak langkah pertama ialah nyari angkot menuju ke UNS. Eh,udah nunggu lama dapatnya itu angkot yang penuh huh,arrrrggghhhh :s.
karna penuh jadinya saya harus "Gandul" sungguh terlalu ,kesulitan sering menghampiri. Tambah gondok lagi itu pas saya lihat dibelakang saya ada 2 angkot kosong yang satu dgn angkot yang saya naiki. GUBRAK !!!!! Tambah gondok,tapi kesialan itu belum berhenti sampai segitu saja ketika angkot berada di depan kantor Kecamatan Jebres tiba-tiba ibu yang ada didalam bangkot bilang "pak ,gapura ya " Diturunkan deh keluarga ibu itu di Gapura dekat Kantor Kecamatan Jebres. Ealah saat udah turun ibu itu teriak, "ee pak ,ogak iki pak tempate Gapura UNS ii lho msok iki " Pak Angkote jawab "Owalah bu bu,nek Gapura UNS yo gak iki ijek mrono neh" Batinku "Bu bu marai pegel tok,ngebrel sng ceto to " aarrrrggghhh :s #GUBRAK
                  Wah,sampai di Ficos ternyata video dokumentasi minggu lalu belum kerender nih,waduh masalah baru lagi. Mau cari berita ya gmana nyang lama aja belum kelar. HUH.........................................................
Meskipun begitu,fokus saya yang terpenting bukanlah hal tsb karna saya  masih punya project pribadi yaitu membuat blog ini menjadi blog pribadi yang berkualitas dan tentunya semakin di depan. Wkakaka
Yak stelah postingan blog selesai saya mp3 dan pesbukan dulu coyyy,buat mnghibur diri nih. Pukul 16.00 WIB jadwal tambahan yakni materi Blender dimulai nih,saya senang banget nih maklum dari semester dua yang lalu saya udah coba* buka softwarenya ini tapi gk bisa makainya kalo pun pake tutorial saya nggak terlalu "mudeng" (bahasa jawanya) maklun nilai bhs inggris selalu pas kkm. Jadinya cuma tau-tau belaka aja. Untungnya saya PKL disini jadi bisa diajarin gratis oleh para Pak Guru yang ada di FKIP UNS ini. Hari ini saya diajari beberapa langkah awal vdalam mnggunakan aplikasi blender ini dan inilah hasil karya saya yg pertama mnggunakan blender.


                         Lumayan kan buat pemula ? hehehe..............
Kalo nggak tau itu objectnya itu apa itu objectnya ialah.................................. Sebuah Kamera................
Akibat dari jam tambahan itu saya jadi pulang tambah malam :'(,mana belum makan,nggak ada taxi apalagi angkot. Untungnya ditngah jalan saya di "cegat" (bahsa jawanya) tukang ojek . Alhamdullilah rada nggak tambah pegal. Tapi badgetnya habis 18.000 rupiah kali naik. Sampai di kost saya pun langsung bertepar*ria. Dan kemudian kami cari makan dan saya pun langsung menggunakan laptop utk cepat -cepat ngedit yg project minggu lain.
                                    Haaa.....................gimana crita ,menarik kan ? mau tau crita selanjutnya ? apalagi ya yg akan terjadi dgn saya ya ? Ingin tau kann ? makanya nantikan postingan berikutnya .. . .  Daaa.....Daaaa.....Daaaaaaa............................................................................................. . . . . . . . . . . . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Clip Di Corel VideoStudio X5

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi