Catatan Harian Prakerin : Hari Kedua 18/12/12



                        Di hari ini saya beserta teman saya Hanif ,berangkat ke tempat Dudi sedikit telat karna harap dimaklumi sebelemnya kami pulang dgn jalan kaki jadi ya badan sedikit pegal-pegal. Untungnya sampai disana kami disambut dengan welcome,tidak dapat teguran atau pun perlakuan kasar atas keterlambatan tadi. Hah,baru tiba sebentar saya langsung saja mendapat sebuah project yakni mengambil gambar di Acara "Seminar Safety and Environment Friendly Motorcyclyng" yg diselenggarakan oleh panitia.
                                      Disana saya memperagakan apa saja yang sebelumnya telah saya pelajari di SMKN 1 Purwodadi soal teknik pengambilan gambar. Disana juga saya merasa atau bagaikan seorang jurnalis ataupun kamerawan professeional yang diharuskan dgn maksmal. Acara berlangsung lama yakni sekitar 4-5 jam ,jadi mami hari ini hanya mengambil gambar saja. Tapi pada akhirnya kelompokku PKL di UNS yang terdiri dari Anna,Hidayatus,Kurnia,dan Laodi diberi tugas utk mengedit acara seminar tadi dan membuatnya sebagai dokumentasi "SEMAR TV" WAW. . . .....tugas yang cukup berat nihh...

                                  Dan disana itu trernyata hujan lagi,untungnya ada motor "othok-othok" suaranya agak brisik sih tpi mending daripada jalan seperti kemarin di Hari pertama. Sebelum pulang saya dan Hanif mampir dulu  yari makan di Warung Mie Pelangi yg sempat saya beli di hari Senin ketika nyari kost yg rasanya cukup enak dan tentunya mengguagah selera.Setelah itu sya langsung ngelanjutin perjalan pulang ke kost dgn motor "othok-othok" dan kaki yang nyeker karna takut sepatu basah. Sampainya di kost kami langsung mengistirahatkan bedan agar pulih kembali keesokan harinya. Sekian untuk hari ke dua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut