Cara Memotong Clip Di Corel VideoStudio X5


                           Sebelumnya ,bagi para Sobat blogger yang mengira tutorial tidak akan berlaku Corel VideoStudio X4,X3,atau yang sebelum-sebelumnya. Tenang aja,ini berlaku kok,yak saya mengpost Cara Memotong Clip Di Corel VideoStudio X5 ini karna yang saya punyai ya yang itu.Hah oke langsung pada inti pembicaraaan kita diawal atau pada judul diatas yakni gmana caranya motong clip di Corel Video Studio X5.Langsung aja yaa ini caranya...............

Ikuti langkah-langkah berikut ini :
1. Usahakan badan anda tidak bau biar gak kayak saya (makanya mandi)
2. Buka Laptop dgn mengucap basmalah dan tentu saja berdoa agar nantinya diberi kemuliaan oleh Tuhan Yang Maha Esa
3. Setelah laptop kebuka,siapkan secangkir kopi untuk menyiram laptop anda. Wkaka
Maaf,hanya candaan belaka itu
4. Ini yang rada serius ini,Buka aplikasi Corel VideoStudio X5. Kalo gak punya,makanya download dulu di blog tetangga depan sana terus instal di laptop/PC anda.
5. Yak inilah cara untuk memotong klip di Corel VideoStudio,pertama drag video atau import video yang   ingin anda cut/potong.
6. Setelah itu ,kalian coba gereak-gerakkan garis-garis yang berbentuk seperti ini
   Gerak-gerakkan ke daerah clip yang akan anda potong
7. Kemudian klik tombol yang berbentuk gunting ini deh
8. Anda klik,dan clip anda puntelah terpotong coyyy.................
 Gimana ? sederhana bukan ...?
Yak dan itulah yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya saya minta maaf dan mengucapkan terimakasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut