Catatan Harian Prakerin : Hari Keempat 20/12/12



                                    Hari keempat,mmm. . . .. dihari itu ak dapat project untuk mengambil gambar di sebuah acara Seminar Bisnis yg salah satu pembicaranya adalah anak dari Pak Jokowi (Gub. Jakarta saat ini) Gibran. Waw,hati cukup senang menyambut hal tsb. Awalnya yg akan menshooting acara itu adalah anak cewek semua tapi kemudian ada pereintah dari atasan utk setidaknya ada 1 anak laki-laki dalam pengambilan gambar tsb. Dan akhirnya aku lagi deh,3 hari tanpa lelah tapi mengasyikkan pastinya karna penuh tantangan. Yak,saya pun berangkat menuju lokasi bersama Teguh,Anna,dan Laodi. Sesampainya disana kami sedikit kesulitan dam pengambialn gamabar karna lokasi seminar yg cukup sempit,terutama utk kamera tengah mengingat di daerah tengah jalan dibuat miring jadi cukup sulit dgn medan lokasi.

                 Sampai di akhir acara kami pun dapat mengambil gambar dgn lancar dan aman. Sesampainya di Ficos saya cukup terkejut mendengar kabar dari teman saya bahwa ada salah satu bapak yang berada di Lab ICT mengatakan bahwa "org tidak bisa foto,tralalala,trililili dan sbgainya saya kurang jelas karna saya tidak mendengar secara live. Mental saya rada nge-down karena berita tsb. Tapi saya memutuskan utk cuek dan mengambil hal positivenya saja. Pukul 17.00 WIB kami pulang akhirnya,kami pulangnya naik taksi lhooo. . . Wkakaka. . .  :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Clip Di Corel VideoStudio X5

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi