Catatan Harian Prakerin : Hari Kedelapan 28/12/12

                     Haaa,udah masuk hari kedelapan yaa,dan ini hari Jum'at. Hahaha,waktuny mudik nih. Senang banget cooyyy............. Ya meskipun semalem saya nggak bisa karna di Ficos ada makhluk lain (apakah itu anda ???) Saya pun langsung bergegas berangkat ke UNS lagi tepatny ke Ficos lagi deh. Perasaan ku santai aja karna ini bukan malem,samapinya disana saya langsung ngasih tau Mas Fahd untuk mengomentari atau pun memberi kritik agar hasil editan saya tampak lebih begus lagi.

                                Saran dari Mas Fahd ialah agar musik backsound  hanya diberi pada pembuka dan penutup serta jgn dikasih becksound kalo pembicaranya berbicara. Hal itu pun langsung saya lakukan,setelah selesai saya pun lanjut ke ngrender. (hadeh nunggu lagi,lama dehh) Ditengah-tengah saat saya ngrender video tiba-tiba ada yang datang,apakah itu makhluk lain ??? Dan ternyata benar yang datang adalah makluk lain dari SMK N 1 Purwodadi yaitu Mas Rendy dan Mas Anggara. Murid SMK yang taun lalu ya PKL di UNS. Saya pun berbagi cerita kesan saya dan mereka PKL di UNS. Ketika pukul jam 15.30 WIB masalah datang karna anak-anak TKJ itu diberi screaming atau apalah namanya saya nggak tau yang pastinya memperlambat waktu lahhhmmmm............
Pukul 16.00 lebih sedikit, saya keluar dari UNS dan tentunya nyari Taxi buat ke terminal. Serta juga nungguin para anak wanita untuk kembali ke UNS karan pemberangkatan mudik dari pintu belakang UNS.
                                  Disitu saya nungguin anak wanita itu sumpah lama banget  satu jam-an lah kalo saya hitung. Arrrggghhh,mebuat gondok saja dihati,masalahnya itu barang bawaan ini berat dan kalo udah nggak ada bis gimana??? Hmmm,kami pun baru bisa berangkat ke terminal pukul 17.00 WIB danb naik bus yang terakhir menuju ke Purwodadi. Untungnyaaaaa...............
                         Perjalanannya cukup lama nih karna saya baru sampai rumah pukul 20.00 WIB. Malam benget kan,dan itu di jaln menuju udah sepi banget. Jadi takut saya. Alhadullilah saya bisa pulang ke rumah dengan selamat tanpa kekurangan sama sekali. Senang sekali..............

Itulahhh pengalaman saya dihari ke 8 dan mudik kali ke 2. Udah dulu yaaa,nantikan cerita saya selanjutnya di hari selanjutnya tentunya ... . . .  .....................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut