Catatan Harian Prakerin : Hari Ketujuh 27/12/12


                                 Okeh kali ini lanjut pada hari ke tujuh saya PKL di FKIP UNS,hari ini saya  bangun pagi yakni pukul 05.00 WIB. Saya langsung menuju ke laptop untuk melanjutkan project semalam yg terhenti yakni editing dokumentasi seminar. Ahhh,uadah satu jam saya ngedit itu dan hasilnya 20 menit durasi. Lumayaaannn....... Setelah itu saya langsung ke kamar mandi ,sarapan,terus berangkat. Nungguin angkot lamanya minta ampun,untungnya pada akhirnya saya mendapatkan angkot yang kosong nggak kyak kemarin.

                     Pukul 08.10 WIB saya tiba di UNS  dan saya pun menuju ke ICT Center FKIP UNS untuk absen mengingat hari sebelumnya saya tidak absen. Di Ficos saya kembali melanjutkan editing seminar itu dan Alhadullilah selesai pada pukul 14.00 WIB. Saya kemudian punmasuk ke proses berikutny yakni rendering video,wah ternyata dalam ngrender itu waktu yg dibutuhkan bukan main sobat blogger. Bahkan sampai jam 21.00 WIB renderanku tadi sore belum selesai. Oh ya sebelumnya gini nih,karna terjadi hujan deras dari jam 15.00 WIB lalu saya dan teman-teman akhirnya harus pulang rada malam. Wah,ternyata matahari udah tenggelam dan perut sudah berkata ,"Ayo makan,makan..."
              Saya pun dgn Hanif memutuskan cari makan,ditengah perjalan itu saya merasa ada yang mulai gk enak nih. Saya pun memutuskan untuk segera makan dan kembali ke Ficos. Eh eh ternyata perasaan tadi memang benar adany saat saya sms teman saya yakni Teguh ia membalas kalo di Ficos itu kagak aman. Wah benerkan,sasampainya disana ia menceritakan apa yg terjadi tadi. Dan ternyata di Ficos itu ada makhluk lain yang mengawasi kami (maaf-maaf ya nih saya poskan diblog,AMITTT Mbah). hadeh,sekali dengar itu saya langsung takut,dan kalo boleh jujur saya itu penakut. Cepat-cepat deh saya untuk segera pulang ke kost. Sampainya dikost saya oun melanjutkan ngrender tadi dan tidur,tapi sayangnya gk bisa tidur(mungkin gara-gara tadi kali yaa)  Saat bisa tidur pukul 11 maleh hal yang menyebalkan tiba-tiba datang,hasil renderanku tadi otomatis keputer dgn sendirinya setelah renderan selesai (kaget) hadeh..................
Dan baru pukul satu saya bisa memejamkan mata itu pun juga gk nyenyak.
                                        Yak inilah cerita saya pada hari ketujuh yang sangat mengerikan menurut saya,Gimana dengan hari selanjutnya ya nantikan di Nayotom.com Sekian dan terimakasih.........................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi