Catatan Harian Prakerin : Hari Pertama 17/12/12

                        


                                Okeh,saya langsung lanjut pada hari pertama saya prakerin di UNS. Yak ,dihari pertama ini ,sya berangkat dari kost pukul 06.30 WIB bersama Hanif naik angkot 03 menuju ke UNS. Di UNS saya telah ditunggu rekan - rekan saya yang satu PKL dengan saya. Disana kami masih menunggu kehadiran P. Sis yang ditunggu cukup lama. Huwaa. . . . Meskipun begitu ,atas inisiatif saya sendiri saya memutuskan utk masuk sendiri dgn keberanian yang nekad  (maklum saya gk tau Solo ,NDESOONE PUOOLLL !!!! ) Keputusanku ini diikuti teman-teman saya.

                   Didalam Gedung FKIP saya dan teman-teman saya menunggu beberapa menit sebelum kami di panggil Pak Afif untuk deperintahkan masuk ke Lab. ICT Center FKIP UNS. Waw,udah rada lega sekarang ,bisa masuk ke tempat PKL dengan tepat dan benar. Disana kami diberi mulai dari pengenalan satu persatu ,pembagian project nantinya selam 2 bulan. Pertama-tama untuk memenuhi tugas yakni 10 berita / peliputan tiap pekan,kami pun terlebih dahulu membuat konsep berita/peliputan tsb agar nantinya dalam pengambilan gambar lebih mudah dan ter. arah. Sekitar pukul 16.30 WIB waktu untuk kami pulangf ke kost. Waw ,ternyata di Solo itu angkot tdk sampai malam kyak di Semarang jadinya kami harus jalan kaki di hari pertama dari UNS ke kost yg jarakny 2,5 km. Huwaa,rasanya badan mau teriak. !!!!! Walah-walah ternyata di perjalanan itu kami rada tersesat. Waduh ! Tapi untungnya kami masih punya mulut,kami gunakan dan akhirnya sampai ditempat kost*an . Haaaaaa. . . . Alhamdulillah ya bisa nyampe juga.

Setelah post ini tunggu petualangan saya prakerin di hari ke -3 yaaaa . . . . . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Clip Di Corel VideoStudio X5

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi