Dendam Si......?

APA AJA BOLEH ?

                    Kali saya mau nunjukin hasil carya saya selama ini berada di bidang Multimedia SMK N 1 Purwodadi yang salah satunya adalah ini editing video dengan Adobe Premiere. Video ini sebenarnya adalah merupakan salah satu tugas dari Pak Anto. Yak langsung aja gak usah basa-basi karna nasi dirumah udah basi dan baju ini pun gak basah langsung aja cek........ki........dot................... nih videonya selamat menikmati dengan secangkir kopi
.

Gimana bagus kann ??? tentu saja bagus. 
Kalo nggak tau siapa aktor pada video itu nih ane kasih tau sobat blogger :
dan Sutradaranya tentunya saya sendiri Wkakaka :D 

                Itulah carya untuk kali ini ,sekian dan terima kasih . Bye......bye..............bye.........................

Komentar

okutasan mengatakan…
keren :D
kunjungan ya Di Blog Saya
nayotom mengatakan…
oke..............

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut