Catatan Harian Prakerin : Hari Ketiga puluh Satu 05/02/13

                   Hah,udah nggak lama lahi nih saya akan kembali menjalani aktivitasku seperti yakni kembali ke Sekolah mulai belajar lagi menggunakan buku lks,upacara,dan yang paling cukup menyebalkan ialah nantinya jadinya pengurus OSIS ngurusin itu extrakurikuler di sekolah saya. Hah,tahun 2013 sepertinya akan menjadi melelahkan bagi hidup saya. Eh balik lagi ya ke penglaman baru PKL di UNS.
          Hari itu saya berangkat ya seperti biasa,sampainya di kantor saya pun ya biasa lagi yakni ngeblogger dulu. Habis ngeblog itu tiba-tiba ada panggilan kerjaan nih,yaitu mengambil adegan kembali take iklan masyarakat kemarin,kali ini saya sendirian doang nih. Sebelumnya saya harus menunggu para wanitanya ngedubbing dulu nih,soalnya ada beberapa bagian yang harus didubbing. Sambil menunggu saya kala itu pun cerita - cerita berbagi pengalaman dengan mas Anwar dan ia pun menceritakan pengalaman ia ikut LKS tingkat Provinsi saat ia masih SMK dulu.
                  Setelah para wanita itu selesai ngedubbingnya,saya pun ya lanjut itu dahhmm take gambar selanjutnya iklan masyarakatnya. Dan hari itu pun sudah ada hasil finalnya,ini dia akting Nadzir Cahyo Utomo di Iklan Masyarakat ala Semar TV.


Gimana sobat blogger ? jika ingin berkomentar tinggalkan koment anda di kolom bawah ini dan InsyaAllah akan saya bales koment anda sekalian.
       Hari itu saya bisa dikatakan dapat penglaman yang cukup banyak juga,karna habis syuting itu saya pun kembali diajak meliput lagi bersama crew Semar TV yakni di acara sebuah perlombaan basket tingkat nasional. Dan itu bener-bener asyik,karna jujur aja saya sudah mulai bosan dengan laptop ataupun komputer yang selalunya saya pegang ,bikin mata perih lama-lama. Disana saya dapat pemandangan menarik soalnya peserta yang sedang bertanding kala itu ialah para kaum hawa,hehehehehe............
Dan ini saya beri tahu kayak apa hasil liputan saya bersama crew Semar TV.....


   Itulah dia hasilnya,yak dan itu merupakan ya kerjaan terakhir saya di hari itu karna setelahnya saya lebih memilih untuk istirahat kembali. Yak cukup sampai disini dulu ya,nantikan kisah berikutnya yakni episode 32 dan tentu saja seterusnya... Bye....bye.....bye......................

Komentar

Unknown mengatakan…
keren2 tom sipp :D
nayotom mengatakan…
makasih :)

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut