Catatan Harian Prakerin : Hari Kedua puluh Delapan 31/01/13

                              Okeh,sekarang giliran hari terakhir di Bulan Januari ini,hari ini ada yang ulang taun lho. Tapi orang berada di jauh sana,mau tau siapa orangnya makanya terus ikuti ini postingan hehehehehe............
Di hari ini ada hal yang menarik lhoo dalam hidup saya lhooo.......

       Mulai dari paginya dulu ya,pagi ini saya beraktivitas seperti biasanya. Langsung ke tempat kerjanya ya,hari ini yang menyenangkan karna saya dapat pengalaman baru yakni jadi aktor dari sebuah iklan masyarakat. Jujur ya saya itu orangnya nggak pandai akting ataupun bersandiwara apalagi didepan kamera ya karna mungkin itu bukan cita-cita saya sejak kecil. Karna saya sudah ditunjuk jadi saya harus proffesional ya dengan melakukannya dengan ikhlas dan bahagia. Dalam konsepnya kali ini sangat dan cukup sederhana,saya cuma disuruh untuk berakting membuang samapah dan terus lari kabur gitu lahhmmm. emang sederhhana sih tapi bagi saya yang nggak pandai akting jelas sangat menyulitkan sekali.
               Syuting itu berjalan selama ya kurang lebih satu jam aja karna cuma 5-7 jenis pengambialan gamabarnya.Yah meskipun saya kurang begitu bisa tapi bisa dijadikan ya pengalaman menarik ketika PKL dan itu sisi positifnya habis itu saya pun langsung nonton film deh soalnya lagi males-malesnya saya nih dan lagi pengen nonton film,setelah kemarin saya nonton sequel James Bond 007 terbaru yakni Skyfall. Kali ini gilirannya film terbarunya Spiderman yakni yang The Amazing Spiderman,karna durasinya yang 2 jam lebih saya pun memutuskan melanjutkan menontonnya di kost dan ternyata filmnya bagus sekali terutama para aktornya sangat berbeda dai spiderman yang dahulu - dahulu itu. Meskipun memang jalan ceritanya kagak beda jauh dari yang spiderman yang lama,tapi saya sarankan untuk para sobat blogger wajib nonton yah !!!
 Oh yaa,pasti hati kalian bertanya-tanya siapa sih yang sebenarnya Ulang tahun di tanggal 31 Januari jawabannya ialah lihat pada laman twitterku aja ya di @cahyo_nayotom,hehehe.
        Terus akalo malemnya pada malam itu,saya diajak sama Bude dan Pakdenya Hanif nih,Hanif juga. Diajak muter-muter kota Solo mulai dari lewat Kebon Binatang yang ada Palur itu,terus ke Kraton,ke Klewer,sampai Sriwedari juga,terus kagak lupa lihat-lihat persiapan gong xie fat chai di Solo. Eh ya sebelumnya nih saya dan Hanif beserta keluarga menikmati sedapnya soto di Soto Sore yang harga per porsi itu hanya 3 rb rupiah dengan porsi memang ya mini. Dan inilah hasil dari petualangan saya semalam saudara-saudara.......
























      Gimana ?? indahkan persiapan Gong Xie Fat Chai (maaf jika tulisannya salah,soalnya saya bukan orang China) Cukup meriah disana banyak kamera,wanita,dan tentu saja lampu yang terang benerang.
Malamnya saya waktu itu pulang pukul 22.00 WIB dan sampai kost langsung main laptop sebentar terus ya tidur.
Sekian ya,itulah pengalaman menarik saya di hari terakhir dibulan pertama di Tahun 2013. Dan terimakasih atas kunjungan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut