Catatan Harian Prakerin : Hari Ketiga puluh Tiga 07/02/13

                  Makin sedih nih soalnya perpisahan akan segera terjadi dan semua itu akan terjadi pada Jum'at,8 Februari 2013 esok. Rasanya tidak karuan kalo mau meninggalkan tempat yang telah memberikan teman,kesan,ilmu,arti hidup dan tentu saja cinta bagi orang yang merasakan cinta lokasi tempat ini.
           Segala hal telah terjadi disini mulai dari kesenengan,kebencian,bahkan kesedihan ataupun tangisan pun pernah terjadi disitu,jadi meskipun hanya berlangsung 2 bulan dan hal itu pun tidak 2 bulan dan jika dihitung dari logika hanya 34 hari saja,tetapi jujur saja hal atau pengalaman sangat berkesan dalam hidupku ini ya meskipun mungkin aku ini orangnya tidak seriusly dan banyak membuat jengkel orang sekitarku tapi itu semuanya hanya untuk menghibur diri. Diriku dan diri kalian.
      Untuk hari ini  saya sedikit gundah gulana soalnya acara Curhat semalam bersama Gethuk ternyata mempunyai efek atau dampak yang besar at,bagi kami yang masih PKL di UNS. Yang paling mencolok yakni ya sikap Hanif berubah 360 derajat celcius (kelvin boleh,reamur boleh tapi jangan farenheit soalnya kepanjangan nama itu suhu) dan itu jelas merubah suasana PKL kami yang menurut saya sebelumnya penuh kecerian seperti pasar malam berubah mencekam seperti kuburan. Maklum Hanif itu sebelumnya sering kalo bahasa Jawanya "gedhur" dengan para wanita yang terutama ya Sisca dan itu sangat merubah sekali suasana. Apalagi itu Sisca kan orangnya cerewet kanmmm (ya umumnya semua wanitanya apalagi kalo udah pada kumpul di billing ber7 suasana kayak pasar induk Purwodadi yang pindah ke UNS)
             Dihari ini saya berniat untuk segera menyelesaikan itu tugas membuat gedung F tapi ya pada kenyataanya sampai pukul 00.18 WIB ini saya juga belum bisa menyelesaikannya,hadehhh. dan kuharap esok sudah bisa jadi lahhhmmmm. Hal-hal baru yang terjadi pada saya di Solo terutama ya saat PKL ya yang pertama untuk hari ini ya menjilidkan itu Laporan Prakerin selama saya PKL disini karna ada perintah dari Mas Auliauntuk membuat sebuah laporan. Dan itu saya laksankan dan hari ini sudah saya jilid,terus lanjut ke hal menarik yang kedua ialah saya mengajari itu para wanita yang jurusan multimedia bagaimana cara melakukan teksturing yang baik dan benar menggunakan aplikasi Blender 2.64 sesuai dengan apa yang diajarkan Mas  Hendra dan Mas Anwar dan yang diperinytahkan mas Hendra.
                     Ketika waktunya untuk pulang saya pun pulang,saya pulang hari ini itu pukul 17.00 WIB dan sebelumnya pulang ternyata teman-teman baru saya yang dari As Salam ternyata mengajk kami anak-anak dari Purwodadi yang besok akan pulang ke SMK N 1 Purwodadi. Mereka mengajak kami agar esok itu diadakan acara bersih-bersih Ficos bareng karna maklum selama ini kami jarang merawat itu tempat kerja kami. Dan saya oke-oke aja.
     Yak itulah yang bisa saya ceritakan untuk hari yang ke 33,nantikan esok yaaa episode terakhir......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut