Catatan Harian Prakerin : Hari Ketiga puluh Dua 06/02/13

                     Waduh,makin lama makin hari perasaan saya mulai ya rada sedih nih karna suasana baru yang menyenangkan ini benar-benar akan segera berakhir. Tapi yang namanya waktu haruslah tetap berjalan ke depan,dan berarti saya harus tetap melangkah ke depan.
      Hari ini saya melakoni aktivitas saya seperti biasanya ,yakni yah ngelajutin itu tugas blender dari Mas Hendra. Karna udah biasa nggak usah panjang lebar ya langsung aja hari ini saya pulang pukul 18.00 WIB karna ya saya masih ingin ya nongkrong dulu di Ficos apalagi kala itu huajn masih ya deras banget dan itu harus membuat kami tertunda untuk pulang.
         Yak untuk hari ini ada acara nih yang di promote oleh Gethuk yakni acara ya dinner gitu lahhmmm bersama para wanita dari SMK Purwodadi,tapi ya masih belum lengkap karna nggak ada Si Teguh sama Si Mahda. Tapi acara harus tetap berlanjut seperti waktu yang terus berputar. Dan setelah makan-makannya selesai ternyata ada acara tambahan yang saya namai "Satu Jam Curhat Bareng Gethuk Trendy" dan isinya itu berisi tentang ulasan kesan-kesan selama PKL ini dan yang paling membuatku ya persaaanku jadi gimana itu ya harus berkata jujur siapa yang saya sukai (dalam arti teman kalo saya) dan yang saya benci. Soal yang saya sukai ya teman yang enak di PKL'an itu ya Teguh soalnya sifatnya rada sama dengan saya (padahal beda) dan untuk yang saya benci ini,ini yang membuatku bingung karna menurutku semua anak perempuannya itu nggak ada yang enak kalo menurutku. Karna menurutku wanita itu sekarang itu ribet,mumet,dan pokoknya saya ya tidak terlalu suka,dan untuk acara lebih detailnya itu merupakan rahasia saya yang tidak ingin saya kemukakan disini,maaf ya para sobat blogger. Dan satu hal lagi nih yang harus saya konfirmasi atau saya luruskan yakni meskipun saya benci sikap para wanita itu bukan berati saya itu seorang homoseksual lho,karna saya juga masih suka wanita dan wanita itu namanya ********** .Ya itu hanya sebatas ya secret lahhmmm untuk saya dan untuk mereka.
                Dan disini ada beberapa teman yang katanya sih membenci saya,haha bagus cukup menarik itu karna biasanya orang yang membenci kita itu biasanya malah memperhatikan kita nantinya. Dan hal itu menurutku juga merupakan hal yang wajar-wajar saja mengingat setiap orang bebas berpendapat dan berkemuka. Dan saya tidak akan membenci mereka karna merekalah yang mungkin bisa membuat lebih baik.
 Yak itulah yang bisa saya ceritakan untuk hari ke 32 dan info aja nih sobat blogger ceritanya ini tinggal 2 episode lagi,jangan sedih ya dan tetap nantikan hal -hal menarik dari penulis.
      

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut