Catatan Prakerinku

                 Sebelumnya nih saya mau mengucapkan terima kasih kepada pihak UNS yang telah memberikan kami kesempatan bagaimana rasanya kerja yang sebenarnya,dan saya ucapkan minta maaf karna dalam video mengenang masa-masa prakerin di UNS ini tidak lengkap mengingat saya tidak mempunyai file uantuk orang-orang yang tidak termasuk dalam video ini.
            Sebenarnya ini adalah merupakan project yang saya ceritakan setelah prakerin. Dan jika kalian para sobat blogger sudah tidak sabar,maka ini dia langsung videonya langsung via Youtube. Cekidott..........

               Gimana pendapat sekalian para sobat blogger ??? Bagus ?? Keren ??? atau yang lainnya itu terserah kalian para sobat blogger. Dan jika ingin berkomentar silakan tinggalkan komentar di kolom komentar.
      Video diatas merupakan masa-masa saya dan kawan-kawan semasa prakerin di Ficos FKIP UNS selama kurang lebih 2 bulan. Sekali lagi maaf jika beberapa teman tidak masuk kedalam video singkat ini karna keterbatasan file.
Yak dan saya ucapkan terimakasih pada para sobat blogger yang tetap setia dengan isi halaman pada Nayotom.com.Salam sobat blogger .....dan tunggu aksi saya selanjutnya.

Komentar

ok mengatakan…
not bad :v
nama pertama yang muncul di videonya awesome bgt hihi
nayotom mengatakan…
thank's for watching :D

Postingan populer dari blog ini

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi