Untuk Kamu Yang Aku Rindu


Untuk kamu yang aku rindu

Seberapa dalam aku mendekati kamu

Pada akhirnya aku tak pernah mengerti kamu

Seberapa lama aku mengenal kamu

Pada akhirnya kamu tetap menjadi misteri bagiku

Misteri yang akan sulit untuk diterka dan dikuak hingga nanti




Untuk kamu yang aku rindu

Wajahmu begitu membekas dibenakku

Gelagatmu mengantarku untuk lebih dekat denganmu

Nasehatmu berkesan pada hari-hariku

Semangatmu menarikku ke dalam duniamu



Untuk kamu yang aku rindu

Jaga  dirimu baik – baik

Jaga hatimu,pikiranmu,sikapmu yang menghindarkan kamu dari dosa

Pahami prasangka – prasangka yang bergejolak dalam pikirmu

Agar kelak kamu semakin paham akan rasa,bukan hasrat semata



Untuk kamu yang aku rindu

Syukuri  kamu bisa sampai detik ini

Ingat, masih ada banyak hal diluar sana yang tak seberuntung kamu

Tetap semangat menempa diri

Setia menjadi diri sendiri dimanapun,kapanpun dan dengan siapapun

Jangan pernah hiraukan mereka-mereka yang tak kunjung mengerti



Terakhir…

Untuk kamu yang aku rindu

Terima kasih telah berhasrat mengenalku

Ku bersyukur dekat denganmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Klip Video di Adobe Premiere

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut