My Media



            Media di masa kini sudah berevolusi dengan sangat signifikan. Jika tempo dulu hanya orang-orang berduit dan punya kuasa yang bisa bikin media,hal itu sudah kadaluarsa untuk sekarang. Semua orang bisa membuat media dengan murah dan gampang. Yak media sosial,melalui media yang satu ini orang yang biasa-biasa aja bisa kayak artis ibukota,maupun tokoh – tokoh terkemuka jika ia memang menginginkannya. Dengan ini saya bukan bermaksud untuk seperti itu,saya disini hanya ingin berbagi kepada khalayak ramai yang punya kepentingan tertentu untuk menghubungi saya,maka bisa mengkontak saya via media sosial di bawah ini :


Facebook         : Cahyo Nayotom
Twitter            : @cahyo_nayotom
E-mail              : nadzir.utomo@gmail.com

Whatsapps       : 085712319380
ID Line             : nayotom

            Dari menyampahnya berbagai jenis sosial media,saya hanya aktif dan intens untuk media-media sosial diatas. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut