Catatan Harian Prakerin : Hari Ketiga puluh 04/02/13

                    Sepertinya ini udah mau menjelang episode terakhir kayaknya mengingat ini merupakan hari Senin terakhir saya prakerin di UNS ya meskipun nanti suatu saat bisa kembali kesini tapi jelas lahhmm hal itu ya membuatku sedih karna pengalaman baru yang menyenangkan ini akan segera berakhir.
    Di hari Senin ini saya masih mencoba untuk menyelesaikan tugas membuat gedung F FKIP UNS hari itu saya mencoba untuk mencari tutorial teksturing di Blender lewat Youtube. Dan yah cukup sulit ternyata saudara-saudara mengingat tutorialnya itu terkadang hanya berisi cara modelingnya saja tanpa teksturing ataupun cara teksturing yang nggak sama dengan yang diajarkan oleh Mas Hendra. Hal tersebut jelas membuat saya bingung. Gimana nih...... ?
     Daripada bingung tapi nggak ada progressnya saya pun memutuskan mengotak-atik itu deh aplikasi Blender. Dan ternyata bisa tapi kok hasilnya aneh ya nggak sesuai dengan yang saya harapkan. Jadi tambah bingung ,dan semua itu kagak jelas. Nyerah deh saya,mending nungguin Mas Hendra ngajarin lagi.
         Habis itu saya pun gantian mengerjakan tugas dari ketua OSIS yakni membuat kartu OSIS. Dan jika kalian ingin tau hasilnya KLIK INI ! Setelah itu pun saya bersantai-santai ria hingga waktunya pulang ke kost.
     Dan sampainya di kost saya mendapati fakta yang menarik nih,ternyata oh ternyata ada teman seperjuangan yang sama prakerin di tempat yang sama dengan saya ternyata ada yang saling ngefans atau bisa dibilang tumbuh taburan benih-benih cinta lokasi nih sobat blogger. Assyyekkk nggak tuh sobat blogger,dan itu berarti membuktikan kalau PKL itu bukanlan hanya sekedar ajang mencari ilmu pengetahuan baru tetapi juga ajang dalam mencari tambatan hati terbaru. Hehehehe.....
     Dan dari analisa saya dan Hanif yang telah kami  lakukan sudah ada memungkinkan 4 pasangan untuk menjalin hubungan di tempat prakerin saya nih. Mau tau siapa aja ? Kalo yang itu rahasia ya sobat cukup saya dan Hanif yang mengetahuinya,hehehehe............
Cukup sekian ya untuk cerita menarik saya di hari ke 30 nih,dan cuma info aja ini kisah ini akan seegera berakhir nih sobat tunggu aja ya episode terakhirnya.........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi