Editing Foto Part 1

                        Sebenarnya saya itu orangnya nggak pinter ngedit,di pelajaran produktif saya selalu keok tiap urusan ngedit terutama editing foto. Tapi saya mencoba berusaha untuk bisa lebih baik karna itu salah satu point yang harus saya kuasai di bidang Multimedia. Kali ini saya mengedit dengan menggunakan Adobe Photoshop Lightroom 4.3. langsung aja ya ke hasilnya aja ya .....................
 Rekan-Rekan saya di UNS yang baru tuh.............
           Efeknya memang hanya sederhana sih cuma tata cahayanya aja,tapi lihat dungs sisi lainnya lebih bernuansa banget kan. Sebenarnya ngedit seperti ini bisa sih dilakukan di Photoshop tapi lebih gampang ini kalo ma ngatur cahayanya karna kita tak perlu lagi ngatur layer ataupun levelnya yang menurut saya emang ribet. Hehehe............ i\yak itulah hasil carya terbaru nantikan carya-carya saya selanjutnya ya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut