Catatan Harian Prakerin : Hari Kedua puluh Dua 21/01/13

                                    Hah,udah sampai pada hari ke 22 nih,jadi bingung mau gimana pembukaaan pada postingan kali ini. Haahaha langsung aja ke intinya,okeh dimulai dari pagi harinya dulu nih. Untuk ke 22 pagi itu saya berangkat seperti biasa (terlambat lagi :( ). Dan sesampainya di tempat kerja saya pun langsung ngelanjutin tugas blender kemarin Jum'at yang lalu. Kali ini saya mencoba untuk membuat detailnya nih.
              Hari itu 2 temanku dari Karanganyar dapat project yakni ngeshot di gedung Rektorat,dalam hati pengen tapi yaudah deh bersyukur aja jika dapatnya ini.  Saya ngerjain Blender itu sampai Jam setengah satu-nan siang soalnya saat itu terjadi Hujan Lebat di Ficos,dan nasehat dari Ibu saya kalau ada hujan lebih baik jangan main komputer ataupun menggunakannya takut kalau nanti yang terjadi tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Okeh saya anut nasehat dari Ibu saya,hehehehe..........................................
                  Hujannya itu berlangsung ya sekitar satu jam lahhmmm tapi lebatnya itu lho.... bikin mata jadi mrinding. Sorenya perasaan ini jadi rada bimbang (bahasa sekarangnya Galau)  karna ada satu hal yang mengganjal di hati yakni masalah laporan akhir Prakerin nantinya karna teman-teman baru saya dari Karanganyar itu disuruh buat dan saya bingung kami yang dari Purwodadi buat atau tidak ya ?????
Oleh karna itu saya memutuskan untuk menanyakan hal ini pada para senior saya yang dulunya juga pernah Prakerin di tempat yang sama dengan saya. Yang pertama saya tanya hal ini pada Mas Randy tapi ternyata bisa dikatakan hasilnya nol karna ternyata yang dibicarakan bisa saya katakan nggak nyambung banget.
                      Karna kayaknya nggak nyambung sore itu ada teman saya yang PKL juga di Solo tapi tempatnya beda yakni yang di Gesit Printing dan di UNSA ada yang sedang online di facebook. Dan kesempatan itu tidak saya sia-siakan untuk menanyakan hal yang membuat saa bimbang. (maklum saat mau PKL nggak ada perintah untuk bikin laporan Prakerin kayak teman-teman dari Karanganyar)
Jadi saya jadi bingung,Sore itu saya nanya sama Deny (teman sekelas saya) dan Arinta (teman luar kelas).
Dan jawaban dari keduanya ialah.......................
Untuk Deny katanya sih iya ................. tapi memnurut saya hl itu kurang meyakinkan jawabannya .
Untuk Arinta katanya sih ia hanya disuruh membuat atau menyelesaikan Project dan Proposal ...........
Dari jawaban keduanya hadeh nggak ada yang bener deh dan sesuai dengan perkiraaan,karna hari itu sudah sore saya maka saya memutuskan untuk segera pulang dan menanyakan hal tsb  pada lain kesempatan.
                                Sampainuya di kost-kostan saya dan Hanif kaget karna ternyata ada tamu dikost kami yakni ialah Budenya Hanif. Sedikit kaget tapi ya saya anggap biasa aja dehmm,okeh langsung menuju ke malamnya ya untuk menu makan malam itu saya makan mie ayam pinggir Indomaret nih. Habis makan saya langsung pulang ke kost dan diwaktu selang di kost itu saya coba untuk nyari-nyari informasi lagi soal laporan prakerin tsb,dan Alhamdulillah dapat yakni informasi dari kakak kelas yang dulu juga perna PKL di UNS yakni Mas Okta dari ia saya dapat informas kalau ya emang  disuruh buat laporan yang berformat seperti yang dimiliki oleh Teguh. Hah hati ini udah mulai rada tenag nih,malamnya saya tidur pukul 22.30 WIB.
Yak udah ya untuk hari ke 22 nya ,setidaknya itu sudah bisa mewakilkan apa yang terjadi dengan saya di hari itu. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya ................. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Clip Di Corel VideoStudio X5

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi