Catatan Harian Prakerin : Hari Pertama 16/12/12

Keberangkatan ke UNS


                              Cerita ini dimulai saat keberangkatan menuju Solo,sekitar pukul 14.30 WIB saya berangkat dari rumah saya yang berada di Gendingan. Saya menuju ke SMK N 1 Purwodadi untuk menemui rekan saya pkl , Hanif . Saya di SMK N 1 Purwodadi itu menunggu 1 jam'an ,hati ini sudah boring tak berdaya oleh kuasa waktu.Tapi untungnya akhirnya mobil yg ditunggu datang juga. Yak tepat pukul 15.30 WIB saya mulai memulai petualangan saya menuju Solo.Perjalanan Solo - Purwodadai memakan waktu sekitar 2 jam. Saya,Hanif,dan P. Supir ( sya kurang tau namanya)menuju Solo menggunakan rute Waduk Kedung Ombo. Perjalanan cukup membuat perut terguncang karna kontur jalan yg belak-belok dan tidak rata. Tepat sekitar pukul 17.00 WIB kami tiba di Solo ,kami pun langsung menuju Universitas Sebelas Maret ( UNS yang terkenal itu lhooooOOOOO . . . .  .) Kami pun diajak P. Sopir utk muter-muter UNS dan melihat Gedung FKIP ICT Center ,tempat yang kami jadukan Dudi. Lihat tempat PKL udah kami pun langsung menuju penantian berikutnya yakni tempat dimana kami akan menginap selama 2 blan ke depan. Lokasinya di daerah Jagalan ( kyak di Purwodadi ya.. . . ) Disitu kami langsung disambut dengan suasana ramah khas dari kota Solo. Yak,badan yang pegal-pegal karna perjalannan terbayar dengan kondisi kost yang nyaman & tentram. Pukul 21.30 WIB kami pun melaksanakan kebiasaaan seorang manusia yakni tidur. Kemudian keesokannya kami pun memulai petualangan kami prakerin di UNS,ingin tau pengalaman hari pertama kami ,ikuti post berikutnya . . . . Da. . da. . .da. . . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memotong Clip Di Corel VideoStudio X5

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi