Catatan Harian Prakerin : Hari Ketiga 19/12/12

           
                        Pada hari Rabu lalu saya memulai hari ke 3 saya PKL di UNS ,pagi hari saya berangkat naik motor "othok-othok" coy,motor yang udah tua. Sepanjang perjalanan itu motor byak mngeluarkan gas polusi yg berlebihan alias lebay maklum lahhmm motor 2 tak kok jadinya ya kayak gitu. Sesampainya  di UNS saya lansung nglanjutin project yang kemarin yakni buat dokumentasi acara Seminar,tapi tiba-tiba ada panggilan dari teman baru saya yang bernama Teguh yang di sms P. Aulia (kepala bidang Multimedia di ICT Center FKIP UNS) bahwa P. Aulia memanggil 2 anak untuk datang ke Gedung Rektorat utk meliput acara penyerahan sertifikat ujian Guru se-Jateng. Dan ternyata yng lagi free kala itu ialah saya dan Gethuk alias Rifka taman baru saya dari SMKN 1 Karanganyar. Kami pun langsung bergegas menuju ke Gedung Rektorat yg letaknya cukup jauh dari FKIP UNS. Untungnya ada motor. Waw,disana itu perasaan saya rada sedikit grogi/nervous/malu/isin maklumlah saya itu bukan anaknya guru ataupun penjabat lagi pula rumah saya itu paling pojok di Desa.
                                       Akibatnya ya saya rada kebingungan tiap kali mau mngambiln gambar di acara tsb. Waduhh ini gimana jyaaa ??? Alhamdullilah sekitar jam 15.30 WIB acara udah selesai. Leganya,kebahagiaan semakin menyelimuti saya karna saya mendapatkan snack makan di acara itu yg isinya itu ya ckup lumayan utk dipakai makan malam. Enak dehh jadi gk usah beli makan rada hemat bukan. Tapi setelah kesenangan usai kesedihan pun mngurung kami,ketika motor "othok-othok" itu mogok. Tapi untungnya itu cma gara-gara masalah kehabisan bensin dan itu bisa teratasi karna didekat UNS ada orang yg jualan bensin per liteer.

           Motor dapat nyala kami pun memulai perjalannan kami pulang ke kost di Jagalan. Alhamdullilah bisa sampai juga di kost. Huh,senangnya hati ini. . . .. Setelah istirahat beberapa menit di kost kami pun pergi ke Indomaret utk membeli sesuatu utk kebutuhan kami. Dan itulah cerita saya dihari ke 3 PKL di FKIP UNS.
Sekian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi