Catatan Harian Prakerin : Hari Kelima 21/12/12


                         Pada hari itu sebenarnya sedikit muncul rasa kekhawatiran soal gosip-gosip yang menerppa selama kurang lebih 2 tahun terakhir soal Kiamat 2012 tapi meskipun begitu saya tetap percaya pada agama saya dan terutama kepada Allah SWT yang selalu bersama dan melindungi saya. Waktu itu ketika saya mau berangkat ke temnpat Dudi itu ternyata cuaca kurang mendukung. Tapi untungnya hujannya tidak terlau deras dan saya pun cepat berangkat ke tempat Dudi. Hari itu saya terlambat coy,soalnya angkotnya itu lhoo lamanya minta ampun. Tobat deh tobat. . ..... Alhamdullilah tidak dpaat sangsi dari yang Maha Kuasa dan guru pembimbing.

                                              Sya pun langsung bergegas dgn taman* saya yg telah menunggu di Ficos,hari itu kerjaan saya hanya mengedit lanjutan  Dokumentasi acara seminar kemarin deh. Mengeditnya itu sumpah saangat menyulitkan apalagi sering not responding,audionya tidak support,mna komputernya pada dipasang Deep Freeze (aplikasi anti virus tapi membuat komputernya jika di instal aplikasi jika di restart  maka instalan itu akan hilang) Jadi buat pikiran itu tambah puyeng. Haha untungnya hari itu ada kabar baiknya yakni besa mudik Purwodadi kota tercinta niihhh......
Cukup senang hati ini ,yak setelah jam pulang kami pun langsung menuju ke Terminal Tirtonadi dengan naik taksi. Sesampainya disana saya pun langsung mencari mana nih yang akan ke Purwodadi. Akhirnya dapat,yesss.
                             Yak,tionggal mari kita nikmati perjalanan ke Purwodadi. Di perjalanan temanku yang bernama Anna melakukan hal yg biasa terjdi di Bus Rela yakni mutah. Wahh,untungnya hal itu tidak terjdi padaku. Pukul 19.00 WIB saya tiba di Gendingan ,Depok. Est ayem ndes. Tiba dipertigaan hal pertama yg saya ialah tukang jagung bakar di pertigaan. Setelah membeli jagung bakar,saya pun langsung pulang dan di rumah telah disambut dengan suasana nyaman tapiu tetep kedinginan coy. Ha,itulah petualangan saya prakerin untuk minggu pertama mau tau kisah selanjutnya nantikan lanjutannya hanya di Nayotom.com satu untuk bersama Wkakakakkakakkakakkkkakakakkakakakakakaka . . ................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut