Nonton Opera Van Java di Solo

                        Lihat Opera Van Java di Trans 7 mengkin sudah biasa tapi kalau nonton OVJ live itu baru luar biasa. Hal itu aku rasakan saat rombongan wayang OVJ berkunjung ke Solo. Awalnya aku berniat untuk mengajak Hanif,ilham,Syaipul,danFitri namun apa dikate dari Solo. #2 orang aja dahmm Meskipun begitu niat untuk pergi ke Solo pun tak pudar begitu saja,aku tet ap bersemangat untuk nonton live OVJ. Kami berangkat dari Danyang itu sekitar jam 10.00 WIB dan tiba disana pukul 12 an lahh. Tiba disana aku masih bingung ini harus naik apa agar bisa ke kos*an Mas Pram nih (kenalanku di Solo ). Tapi tiba-tiba seorang tukang becak menghampiri kami,ia memberikan penwaran yg cukup menggiurkan dan kami pun mengiyakanya karna jujur aku tak tau seluk beluk Solo sama sekali. Dari cerita tukang becak tersebut ternyata tukang becak tersebut salah satu tetangga saya,tapi kok aku gak kenal ya ???

               Beberapa saat berselang ,akhirnya aku sampai juga di kos*annya mas Pram,tiba dikos aku langsung tepar sambil ngutek-ngutek laptop jadul milik temannya mas Pram. Sekitar pukul 14.00 aku mulai cari-cari info nih,kapan Ovjnya mulai aku mondar mandir dari Grandmall Solo tuh sampe Stadion Widodari. Menurut info,Ovj mulai pukul 20.00 ,oke cap cuzz kalo begitu. OVJ yang diinginkan akhirnya datang juga,dalam hati berkata,"WAW",banyak orang ternyata yang nonton. Acara dimulai ,aku duduk dengan Fitri sedikit jauh sih dari panggung tapi gak pa pa lah. Saat  ini nonton ternyata seru banget bika perut kayak di kocok terus. Aksi Parto,Sule,Andre,Aziz,Nunule disurung,dan para wayang tamu tu top banget dahmm. Apalagi pas Sule tu disruh nyanyi "cicilalang" yang di ulang ulang oleh Parto dkk,Sule pun akhirnya hampir nangis Wkakakakaka :-D Sekitar pukul 23.00 WIB Ovj telah usai perut yang kenyang akan candaan bergabung menjadi satu dengan rasa lelah yang tak berusai dan tentunya rasa lapar,apalagi nih aku dan Fitri tak lupa Mas Pram tu harus jalan kaki lagi (1 km nih) untuk bisa pulang ke kos. "Huh" gurauan dalam hati.

                                                  Di kos aku langsung capcuzz tidur krna badah udah gak bisa diajak kompromi ternyata. Esoknya pukul 05.00 pagi aku sudah bangun ternyata namun aku tidak langsung beranjak bergegas pulang karna kau juga ingin mersakan hawa pagi kota Solo. Dari moment semalam aku belajar banyak terutama dari bidang kejuruanku di SMKN 1 Purwodadi yakni Multimedia lebih kedalam lagi soal broadcasting hal yang sangat awam di Purwodadi. Pukul 09.00 WIB aku berangkat dari Solo untuk come back home ke Purwodadi. Sampai Purwodadi aku nggak langsung lenggang kaki istirahat gitu aja karna aku harus nganter Fitri pulang kerumahnya dulu. Hah,setelah itu baru aku langsung tidur pulass .
Sekian untuk arsip kali ini

Bagi pembaca,saya ucapkan terimakasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Kartu Anggota Osis SMK N 1 Purwodadi

Selamatkan Lahan Gambut, Bencana Indonesia Surut